Leher Korban Dicekik, Motor Dibawa Kabur

Jumat, 12 Mei 2017

INHILKLIK.COM, PELALAWAN - Aksi kejahatan dengan tindak kekerasan terjadi di wilayah hukum Polsek Pinggir. Kali ini yang menjadi korban adalah karyawati PT Murini Sam-Sam, Desa Sungai Meranti bernama Wisda Y Manurung (14) yang tinggal di Perumaham Murini Sam-Sam. Ia dirampok oleh orang tak di kenal, Rabu (10/5) sekitar pukul 09.30 WIB, di jalan potong kebun PT Murini.

Informasi menyebut, saat itu korban melintas di jalan potong PT Murini Sam-Sam menggunakan sepeda motor merk Honda Beat BM 2436 DC Nomor Rangka MH1JFN118EK108864, No Mesin JFN1E-1103151 warna orange putih.

Korban berselisih jalan dengan pelaku yang berjumlah 2 orang. Awalnya pelaku menggoda, tapi karena korban takut lalu korban memacu motornya. Kemudian pelaku memutar arah motornya dan mengejar korban sampai berhasil melewatinya. Setelah itu menghadang korban.

Karena takut, korban pun menabrak motor pelaku hingga terjatuh. Kemudian sang pelaku yang terjatuh langsung terbangun dan memegang stang motor korban.

Pelaku menyuruh korban turun dari sepeda motor. Setelah korban turun, pelaku mencekik leher korban, karena takut lalu korban mendorong terlapor hingga cekikannya terlepas dan melarikan diri. Pada saat itu ada orang yang melintas di jalan, sehingga pelaku tidak mengejar korban dan akhirnya pelaku memutuskan membawa lari sepeda motor korban.

Akibat dari kejadian tersebut, korban yang takutan kehilangan sepeda motornya dengan jumlah kerugian sebesar Rp15.8 juta.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono ketika dikonfirmasi, Kamis (11/5), melalui WhatsApp membenarkan adanya kejadian tersebut.

‘’Saat ini pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motor korban. Namun korban sudah memberikan ciri-ciri pelaku,’’ ungkap Kapolres. (rpz)