Suparman Akan Turun Langsung Usir Para Pedagang Yang Ada Di Komplek Masjid Islamic Center

Kamis, 25 Mei 2017

INHILKLIK.COM, ROKANHULU - Masjid Islamic Center Pasirpangaraian, Rokan Hulu, adalah salah satu Masjid terbaik di Asia Tenggara dan sudah menjadi Aset Nasional sebagai Tempat tujuan wisata Religi.
 
Bupati Rokan hulu H.Suparman S,Sos M,Si telah mendapat kritikan bahwa di Masjid Islamic Center Pasirpangaraian, keadaanya sekarang sudah Kotor karena sampah dan tak teratur banyak pedagang disana yang tak tertata apik dan tidak menjaga kebersihan lingkungan Masjid tersebut.
 
Begitu juga kata Sutarno Pengunjung Islamic center Pasirpangaraian, yang datang langsung dari Desa Jatisawit, kabupaten Indramayu Jawa Barat, mengatakan kepada wartawan riauone.com, dirinya merasa puas dapat berkunjung ke Masjid Islamic center Pasirpangaraian yang begitu megah dan Sangat terkenal itu.
 
Tetapi Sutarno sangat menyayangkan disana sini terdapat sampah yang berserakan yang menimbulkan aroma yang tak sedap serta melihat kurang tertatanya tempat parkir dan tidak nampak pengelola parkir disana.
 
Suparman sendiri mengakui akan hal itu, pihaknya akan membenahi dan mengelola Masjid Islamic Center Pasirpangaraian yang bersih dan Rapi, ketika berpidato di acara Sunat massal di Masjid Syuhada Ujungbatu Rabu (24/5/17) Suparman berjanji dirinya yang akan turun langsung untuk mengusir pedagang liar itu disana.
 
"mulai hari ini (Rabu) saya sendiri yang akan turun langsung mengusir pedagang itu dari Wilayah Masjid Islamic Center itu, karena menimbulkan sampah sampah yang Kotor dan akan menata para pedagang itu dengan membuatkan tempat khusus bagi para pedagang" terang Suparman.
 
"Kita mengusir bukan tanpa solusi dan akan dicarikan tempat yang tepat, karena Lokasi Masjid Islamic Center bukan tempat berjualan yang menimbulkan sampah akibat akitivitas Pedagang tersebut, dan para pedagang akan saya tempatkan di depan Astaka dengan penataan, sehingga tidak mengganggu kegiatan di Komplek Masjid Tersebut" tegasnya lagi.
 
Bupati Rohul H.Suparman berjanji akan menata Ulang dengan menempatkan Pedagang di Lokasi yang akan ditentukan sehingga menjadikan Komplek Masjid Islamic Center tersebut menjadi lebih bersih dan teratur. (roc)