Ustadz Suhaidi Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Inhil Periode 2017-2022

Jumat, 26 Mei 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ustadz Suhaidi terpilih sebagai Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2017-2022.

Terpilihnya sebagai Formatur Ketua tersebut berlangsung dalam Musyawarah Daerah KAHMI Inhil yang ke-3 di aula Wisma Selvira Tembilahan, Rabu (24/5/2017) malam.

Saat itu, suara yang diperolehnya berhasil menyingkirkan 4 nama lainnya. Dimana, kala itu ada 5 nama muncul mencalonkan diri yakni Suhaidi, Wandi, Helly Khairudin, Asnan Wijaya dan Andang Budiantoro.

“Alhamduliah. Yang jelas, dalam waktu dekat ini kita akan himpun alumni yang berada di Kabupaten Inhil yang bertujuan untuk kebersamaan sekaligus wadah silaturahmi, komunikasi dan berdiskusi,” Kata Suhaidi.

Barang kali, sambungnya, ini untuk kepentingan bangsa dan umat yang mayoritas beragama Islam. Maka dari inilah, dijadikan sebagai wadah dalam membangun jembatan yang secara bersama-sama membina.

“Kita targetkan, pada minggu pertama bulan Juli mendatang akan kita laksanakan pelantikan pengurus KAHMI Inhil,” tutup Ketua KPU Inhil itu. (wan/dro)