Tinju Wajah Istri Hingga Babak Belur, Adam Jordan Diamankan Polresta Pekanbaru

Ahad, 28 Mei 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Adam Jordan Legenio, terpaksa merasakan dinginnya jeruji besi. Pasalnya, pria 21 tahun ini membogem istrinya, Suraiya Zafira (19) hingga babak belur.

Perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilakukan oleh Adam Jordan pada Sabtu (27/5) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino mengatakan, kasus KDRT ini telah ditangani oleh Polsek Limapuluh, Pekanbaru.

" Tersangka Adam Jordan telah dilakukan penahanan," kata Vino sapaan Dodi Vivino saat dikonfirmasi riaupotenza.com, Minggu (28/5).

Menurutnya, KDRT yang dilakukan oleh Adam Jordan semestinya tidak terjadi. Sebab kekerasan itu terjadi karena hal sepele terhadap sang istri (Suraiya).

Pada awalnya, korban dan tersangka sedang berada dirumahnya dikawasan Jalan Kampung Kelapa, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Seketika sang istri, Suraiya melihat suaminya Adam Jordan sedang menggambarkan dan istri tertawa melihat gambar tersebut.

" Tersangka diduga langsung memukul istrinya berkali-kali, sehingga mengalami luka memar dan lebam dibagian mata sebelah kiri," kata Vino.

Mendengar pemukulan itu, mertua korban langsung mengamankan Adam Jordan dan diantarkan ke Polsek Limapuluh.

" Korban juga sudah membuat laporan resmi di Polsek Limapuluh," katanya.

Sejauh ini, tersangka Adam Jordan masih dalam proses penyidikan atas kasus KDRT yang dilakukannya. (rpz)