Diduga Tawuran, Polisi Bubarkan Kumpulan Remaja di Depan Hotel Apolo

Jumat, 02 Juni 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU -  Jumat (2/6) subuh pukul 05.30 WIB, sejumlah remaja ditemukan aparat kepolisian sedang berkumpul di depan Hotel Apolo, Jalan Ahmad Yani.

Disaat berhadapan, para remaja itu kabur. Petugas melihat adanya remaja-remaja tanggung ini membawa benda tajam seperti gear sepeda motor maupun benda tajam lainnya.

Oleh karena itu, dua orang personel Satsabhara Polresta Pekanbaru sedang patroli dinihari, langsung mengejar remaja tersebut. Namun mereka lari dan beberapa benda tajam ditinggalkan.

Salah satu personel Satsabhara Polresta Pekanbaru, Brigadir Irman Sudirman mengatakan, sekelompok remaja yang berkumpul ini terindikasi melakukan tawuran.

" Kita menduga mereka akan tawuran karena mereka sedang memegang benda tajam. Disitu langsung kami kejar dan mengamankan peralatan mereka," sebut Irman kepada Wartawan.

Dari tempat perkumpulan remaja tersebut, kata dia, diamankan satu buah gear sepeda motor yang tersambung ikat pinggang warna hitam diduga sebagai alat untuk melakukan aksinya (tawuran).

Sementara pada remaja tersebut berhamburan lari ketika melihat polisi mendekati.

" Mereka takut melihat kedatangan kami. Saat itu kami melihat satu kelompok yang berkumpul di Jalan Ahmad Yani," katanya.

Khawatir dengan hal tersebut, Irman mengatakan, langsung bertindak dengan mendekati gerombolan remaja tersebut agar tidak terjadi tindakan anarkis dari remaja tersebut.

" Memang kita menduga mereka ini akan tawuran. Tapi sepertinya dilakukan. Nanti kami akan terus mengawasi wilayah yang rawan terjadinya tindak kejahatan," tegas Irman. (rpz)