Karyawan PT MM Terkapar Usai Ditikam Teman Sekampungnya

Ahad, 04 Juni 2017

INHILKLIK.COM, PELALAWAN - Musim Mas (MM) terkapar tak sadarkan diri dengan empat luka tusuk. Setelah ditikam oleh teman sekampungnya berinisial BG alias Sibaja, di Jalan Simpang Karetan, Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Peristiwa itu terjadi, Selasa (30/5) malam lalu sekitar pukul 23.45 WIB dan pelaku berhasil kabur. Walau sempat diburu polisi, tapi belum berhasil ditangkap hingga sekarang.

Namun apa motif dari penikaman itu belum diketahui secara pasti. Tapi kejadian itu berawal saat korban yang tinggal di perumahan PT MM, Desa Pesaguan, datang ke warung temannya Amoe, untuk bertemu dengan Sitema, di simpang Karetan.

Ketika sedang ngobrol dengan Sitema, tiba-tiba pelaku datang yang merupakan teman sekampung menghampiri korban. Karena korban sedang ngobrol dengan Sitema, tidak merespon. Hingga membuat pelaku jadi emosi dan mengambil minuman tuak. Tanpa banyak bicara langsung menyiram wajah korban.

Akibat siraman tuak mengenai mata korban hingga tidak dapat melihat. Mengetahui ada keributan, korban yang kesakitan akibat matanya disiram tuak, Amoe segera menolong korban yang tak bisa melihat dan membawa ke kamar mandi untuk membasukan mukanya.

Singkat cerita, pelaku kemudian pulang ke rumah untuk menambil pisau, sedangkan korban juga pulang mengambil besi peber tangkai ekrek dan selanjutnya ke warung Amoe untuk menjemput motornya yang tertinggal. Namun di tengah jalan korban bertemu dengan pelaku bersama dengan temannya.

Ketika bertemu, pelaku langsung menyerang korban dan mencekik lehernya. Mendapat serangan korban berusaha membela diri. Menyadari korban melawan, teman pelaku ikut membantu untuk memegang korban. Kemudian dengan cepat pelaku mengambil pisau yang di selipkan di pinggang dan menikam korban.

Dengan spontan korban menagkap pisau pelaku ketika hingga tangan tangan ikut terluka. Pelaku yang sudah lepas kendali kembali menghujani tikaman ke arah korban dan mengenai bagian dada sebelah kanan atas, dan bagian rusuk kanan serta dibagian ketiak kiri.

Luka tusuk yang dialami korban tak berdaya berdiri hingga jatuh ke tanah tak sadarkan diri. Melihat korban sudah terkapar, pelaku bersama dengan temannya langsung kabur meninggalkan korban. Warga yang kebetulan melintas melihat korban pingsan dengan luka tusuh ditubuh segera di larikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi SH, Jumat (2/6) kemarin membenarkan adanya kasus penikaman yang menimpa karyawan PT Musim Mas tersebut.

‘’Laporan telah kita terima dan apa motif penikaman ini belum diketahui. Sedangkan saat kita turun ke lokasi pelaku sudah kabur dan kini sedang diburu dan diselidiki keberadaanya,’’ ujar Kapolsek. (rpz)