Hotel Riyan di Pelalawan Hangus Terbakar

Rabu, 07 Juni 2017

Satu blok bangunan hotel Riyan di Pangkalan Kerinci hangus terbakar. Beruntung tidak ada menimbulkan korban jiwa. (foto/rtc)

INHILKLIK.COM, PANGKALANKERINCI - Satu blok bangunan hotel Riyan di Pangkalan Kerinci hangus terbakar. Beruntung peristiwa yang terjadi, Rabu (7/6/17) sekira pukul 15.30 WIB tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Dua unit, mobil Pemadaman Kebakaran (Damkar) dari Pemda Pelalawan yang datang setelah setengah kejadian kebakaran berhasil menjinakkan api. Alhasil, apo tidak menjalar pindah kebangunan yang berada disebelahnya.

Pemilik hotel Riyan, yang ditemui dilokasi kejadian, penyebab kebakaran diduga oleh konsleting arus litrik. Kepulan asap, tanpak membubung kelangit dari tengah bangunan.

"Gedung ini, untuk sementara tak dipakai lagi. Banyak benda kering di dalamnya, sehingga api cepat menjalar membakar gedung," paparnya.

Iapun menyampai terima kasih kepada petugas Damkar Pemda begitu sigap kelokasi. "Jika tadi terlambat mobil Damkar, api bisa menjalar ke bangunan sebelah," tandasnya. (rtc)