Seorang Bocah Hilang di Sungai Indragiri Setelah Jatuh dari Dermaga

Sabtu, 10 Juni 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Seorang bocah, Sapta Nur Muhammad (9) jatuh ke Sungai Indragiri, Jum'at (9/6/17) sekira pukul 18.30 WIB di Dermaga Lintas Enok, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian di lokasi.

Jatuh dan tenggelam korban ini, pertama kali diketahui warga bernama Ferinaldo sekira pukul 19.30 WIB, pada saat ia sedang duduk di Dermaga Lintas Enok, saksi mendengar ada sesuatu yang jatuh ke dalam Sungai Indragiri.

Kemudian ia mencari tahu dengan bertanya kepada anak-anak yang sedang bermain di tempat kejadian, lalu anak-anak tersebut mengatakan bahwa korban Sapta telah terjatuh ke dalam sungai.

Mengetahui hal tersebut, ia langsung terjun ke dalam sungai untuk melakukan pertolongan, namun tidak berhasil menemukan korban. Selanjutnya, meminta bantuan ke warga sekitar dan memberitahukan kepada pihak keluarga korban, bahwa korban telah tenggelam.

Lalu, warga berusaha melakukan pencarian. Sekira pukul 22.00 WIB, anggota Satpol Air Polres Inhil dan regu BPBD Inhil tiba di lokasi kejadian untuk membantu pencarian.

Kepala BPBD Inhil H Yusfik menjelaskan, hingga saat ini, upaya pencarian masih terus dilakukan, dengan menggunakan 2 unit speedboat milik BPBD Inhil dan 1 unit speedboat milik Sat Polair Polres Inhil. (rtc)