Bupati Inhil Tegaskan akan Evaluasi Pejabat-Pejabat yang "Bandel"

Ahad, 11 Juni 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRIHILIR - Bupati Inhil H Muhammad Wardan 'berang' dikarenakan minimnya kehadiran para pejabat di setiap kegiatan yang dihadirinya dan tidak mematuhi apa yang diperintahkan. Pejabat seperti ini akan diberikan tindakan evaluasi.

Ditegaskan, hampir di setiap kegiatan yang dihadirinya, beliau melihat sangat minim kehadiran para pejabat, padahal sebelumnya mereka sudah diundang untuk menghadirinya.

"Sangat minim kehadiran para pejabat di setiap kegiatan yang seperti diadakan pada hari ini, hal ini sudah sering terjadi. Padahal, mereka sudah diundang," sebutnya, Ahad (11/6/17).

Disebutkan, beliau saja yang jadwalnya padat masih tetap dapat memenuhi undangan yang disampaikan kepadanya. Karena sudah seharusnya para pejabat ini menjadi contoh bagi masyarakat.

"Kalau macam gini, bagaimana dapat menjadi contoh," sentilnya.

Beliau juga menyinggung masih banyak pejabat yang tidak menjalankan sesuatu yang ditugaskan kepada mereka, padahal tugas tersebut sangat penting bagi terlaksananya suatu kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Seperti saya sudah minta pejabat terkait untuk melakukan pendataan keberadaan anak yatim piatu agar memudahkan melakukan pembinaan. (adv)