Wabup Siak Tinjau Arus Mudik

Rabu, 21 Juni 2017

INHILKLIK.COM, SIAK - Wakil Bupti Siak H Alfedri tinjau arus mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H,di jalan raya Minas - Kandis serta melepas Mudik Gratis dari PT.Pelindo yangvdilaksanakan di halaman Kantor Camat Kandis,Rabu (21/6/2017).

Berkenaan dengan memasuki hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari,Wakil Bupati Siak H Alfedri terjun langsung kelapangan guna meninjau dan melihat situasi terkini arus mudik di beberapa titik yang ada di Jalan Raya Minas - Kandis.berdasar hasil tinjauan pada hari ini,situasi ruas jalan raya Minas-Kandis masih aman kondusif.

Alfedri menjelaskan,untuk di wilayah Minas Kandis pada saat masih aman lancar dan kondusif,beliau mengharapkan hingga sampai hari H nantinya memasuki Lebaran bisa kondisi arus lalulintas bisa lebih baik dan tiada hambatan apapun sehingga pengguna jalan bisa selamat hingga sampai tujuan.

" Untuk hari ini masih aman tanpa ada kendala,semoga sampai hari kedepan lebaran bisa kondusif,diharapkan untuk petugas kesehatan bisa selalu stenbay di Posko Kesehatan arus mudik serta untuk dokter harus on call,sehingga seandainya terjadi sesuatu hal agar lebih cepat untuk menanganinya",tandas Alfedri.

Usai meninjau Posko Pengamanan Mudik Kecamatan Minas dan kandis,Wakil Bupati Siak Alfedri melanjutkan perjalanan ke Kantor Camat Kandis guna melepas Keberangkatan Mudik Gratis dari PT.Pelindo 1,sebanyak 3 armada Bus telah bersiap untuk diberangkatkan. (MCr)