Seorang Pekerja Tersengat Listrik Saat Memasang Tenda

Rabu, 21 Juni 2017

Korban tersengat listrik Zulkais saat mendapat perawatan medis.

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Kecelakaan kerja dialami Zulkais (27) salah seorang pekerja pemasang tenda. Korban sempat terpelanting akibat tersengat arus listrik saat memasang terpal tenda bersama rekannya di Simpang Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Senin (19/6) sekitar pukul 17.50 WIB. Akibatnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hati untuk mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli, Selasa (20/6). Dikatakan bahwa korban telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan akibat luka bakar yang dideritanya.

Awalnya korban warga Jalan Kayangan, Kecamatan Mandau ini bersama rekan nya Doni memasang tenda di Simpang Muara Basung. Usai pemasangan tenda tersebut lalu korban bersama rekan nya memanjat tenda untuk kembali memasang terpal bagian atap.

Saat sedang berada diatas tenda dan menarik terpal korban tidak melihat ada kabel listrik yang berjarak cukup dekat dari atas tenda. Tak sengaja korban menyentuh kabel listrik yang telanjang hingga langsung terpental ke bawah.

“Salah seorang anggota polisi yang kebetulan dekat dengan korban langsung melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif,” terang Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli.

Atas kejadian kecelakaan kerja tersebut korban mengalami luka bakar pada wajah, kaki dan kepala sampai saat ini kondisi nya sudah sadar. Korban kini masih dalam perawatan pihak rumah sakit Permata Hati. (rpz)