Demi Kelancaran Arus Balik, Satlantas Polres Inhil Gelar Patroli

Sabtu, 01 Juli 2017

Personil Lantas Polres Inhil berpatroli di Jalan lintas Provinsi perbatasan Inhil dan Inhil.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Berbagai upaya di lakukan oleh Polres Inhil demi kelancaran arus balik Lebaran 2017 dalam Operasi Ramadniya Siak 2017.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli Polres Inhil bersama personel Gabungan dari berbagai fungsi melakukan patroli, penjagaan dan pengaturan pada titik - titik rawan kecelakaan dan rawan kemacetan, Jumat (30/6/2017).

Kasat Lantas mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Petugas Polri menyapa langsung pengendara roda dua dan roda empat dan menyampaikan pesan - pesan keselamatan, sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan.

"Kepada para pengendara juga dihimbau, untuk selalu mengutamakan keselamatan, dan selalu bersabar menghadapi situasi lalu lintas," himbau Kasat.

Adapun daerah - daerah yang yang menjadi fokus utama adalah Jalur Jalan Provinsi dari Tembilahan sampai perbatasan dengan Kabupaten Indragiri Hulu yaitu antara Desa Bayas Jaya dan Desa Kuala Mulia dan Jalur Lintas Timur dari mulai perbatasan Jambi - Riau, sampai perbatasan dengan Kabupaten Indragiri Hulu antara Desa Keritang Hulu dengan Desa Sungai Akar Hulu. (trb)