Ada Belasan Atlet Riau yang Dipanggil Masuk Pelatnas Sea Games 2017

Selasa, 04 Juli 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau catat ada sekitar 15 atlet Riau dipanggil masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games 2017.

Sebanyak 15 atlet itu kata Ketua KONI Riau Emrizal Pakis kepada Tribun, Selasa (4/7/17) terdiri dari cabang olahraga (cabor) senam, renang, anggar, sepaktakraw, taekwondo, dayung, atletik dan silat.

Untuk senam tambah Ridaswin, ada 2 atlet yakni M Tri Sahputra dan M Afrizal. "Kemudian cabor renang 2 atlet yakni Azzahra dan Vanesha, lalu cabor sepaktakraw Florensia dan Sutini," ucap Emrizal.

Selanjutnya cabor Silat ada Tri Juanda, cabor Anggar ada Megawati dan cabor taekwondo ada Ibrahim. "Kemudian ditambah 7 atlet dayung yakni Tanzil, Wiko, Maizir, Rodanifitra, Kadir, Poni dan Rio Akbar. Ada nomor kayak dan ada pula nomor slalom,"ungkap Emrizal.

Utuk itu tambah Emrizal, dihimbau agar atlet Riau yang dipanggil masuk pelatnas Sea Games 2017 agar mengikuti latihan dengan serius nantinya dan berlatihlah dengan keras agar bisa mengharumkan nama Indonesia dan Riau. 

"Sebab saat bertanding di Sea Games anda bukan membawa nama Riau saja, tapi juga membawa nama negara," papar Emrizal. (src)