Gara-gara Saling Pandang, Tangan Warga Kateman Inhil ini Nyaris Putus

Sabtu, 08 Juli 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRIHILIR - Dipicu saling pandang, dua pemuda di Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkelahi hingga mengakibatkan salah seorang pemuda mengalami luka bacok yang hampir membuat telapak tangannya putus.

Berdasarkan data kepolisian, perkelahian yang melibatkan Riko (20) dan tersangka RA (17) tersebut terjadi pada Kamis, 6 Juli 2017 di Jalan Soebrantas Kelurahan Tagaraja. Dimana pengakuan tersangka perkelahian tersebut diawali saling pandang antar korban dan tersangka.

"Korban kemudian memukul tersangka, hingga menyebabkan tersangka terjatuh," beber Kapolres Inhil melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar, Jumat 7 Juli 2017.

Merasa kalah, tersangka lantas mengambil parang dan kembali menyerang korban, hingga menyebabkan luka - luka, yang Kemudian senjata tajam tersebut dibuang tersangka ke laut di Pelabuhan Syahbandar.

"Parang yang dipakai untuk melukai korban, menurut pengakuan tersangka, sudah dibuang ke laut di Pelabuhan Syahbandar lama," terang Kompol Bainar.

Lanjut Kapolsek Kateman, untuk keterangan korban belum bisa diambil, karena masih menjalani perawatan instensif di RS Raja Musa Sungai Guntung, akibat luka bacok yang dialami korban. Diantaranya luka sayat di leher kiri dan luka sayat di telapak tangan kanan yang hampir putus.

Saat ini dikatakannya, tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kateman, untuk proses penyidikan lebih lanjut. (r24)