Tiga Menteri Dijadwalkan Pagi Ini Mendarat di Riau

Sabtu, 08 Juli 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Jumat (7/7/2017) malam mengatakan sebagaimana dijadwalkan hari ini Sabtu (8/7/2017) tiga Menteri akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau.

Ketiga Menteri tersebut diantaranya Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PU PR Basuki Hadimuljono dan Menteri Agraria Tata Ruang (ATR) Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil.

Agenda ketiga Menteri ini untuk meninjau langsung proyek Strategis Nasional (PSN) yang ada di Provinsi Riau terutama Tol Pekanbaru – Dumai.

“Agendanya meninjau Tol Pekanbaru _ Dumai, itu saja agendanya, rombongan Menteri ini dari Medan,”ujar Gubernur yang didampingi Asisten II Setdaprov Riau Masperi.

Saat ditanya lagi apakah kehadiran tiga Menteri ini berkaitan dengan rencana kedatangan Presiden 23 Juli mendatang ke Riau untuk menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Asisten II belum bisa memastikan.

“Yang jelas kedatangan mereka untuk melihat perkembangan pembangunan proyek strategis nasional di Riau,”ujar Masperi. (uri)