Kejar Target, Satgas TMMD ke 99 dan Warga Gali Lubang Box Culver

Ahad, 09 Juli 2017

INHILKLIK.COM, ROKANHULU - Meski di bawah terik matahari dan bertepatan hari libur Minggu, (9/7/2017), dengan semangat kemanunggalan dan kebersamaan Prajurit TNI menyatu dengan masyarakat saling bantu percepat  penggalian Lubang Box Culver di titik sasaran Tiga.

Tanpa disadari sudah enam hari Prajurit TNI Satgas TMMD ke 99 berada di Kabupaten Rokan Hulu khususnya di Kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Tambusai Utara dalam Rangka menjalankan Tugas Program TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 99, tahun 2017.

Mendengar Informasi dari teman-temannya sesama anggota Satgas TMMD ke 99 yang berada di titik sasaran lain sudah ada yang pekerjaannya rampung hingga 50% hal ini membakar semangat Prada Andi Aprianto bersama teman-teman dan warga yang sedang bekerja di titik sasaran tiga untuk mempercepat pekerjaannya.

Saat spiritriau.com menemuinya di titik lokasi sasaran tiga, Prada Andri Aprianto menyampaikan, bahwa hari ini semangat satgas TMMD ke 99 khususnya yang berada di titik lokasi sasaran tiga ini merasa terbakar karena mereka menerima informasi bahwa sudah ada rekan-rekan mereka di sasaran lain yang menyelesaikan hingga 50% hingga ada juga semenisasi jalan yang sudah siap 100 persen.

"Semoga hari ini kami bersama bisa bekerja secara maksimal,"tandas Prada Andri Aprianto. (src)