Tak Kenal Cuaca Dokkes Tinombala Tetap Layani Masyarakat

Kamis, 20 Juli 2017

INHILKLIK.COM, POSO - Hujan yang sangat deras jalan yang licin satgas ops Tinombala 2017subsatgas Dokkes melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala terhadap personil Ops Tinombala 2017 yang berada di pelosok dusun Trans Swadaya Mandiri (TSM) desa penedapa kec.Poso Pesisir kab.Poso.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan terhadap personil TNI dan Polri yang terlibat dalam operasi Tinombala 2017 guna untuk mengetahui kondisi kesehatan fisik personil ops tinombala 2017 dan Masyarakat yang berada disekitar.

Meskipun cuaca yang tidak mendukung hujan sangat keras tidak menyurutkan semangat Tim satgas dokkes Ops Tinombala 2017 untuk melakukan pemeriksaan kesehatan,tidak luput juga warga masyarakat sekitar untuk dilakukan pemeriksaan, pemeriksaan meliputi pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di tiap-tiap Sektor. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin agar tubuh tetap kuat dan sehat.

Dalam pemeriksaan kesehatan mendapatkan respon positif ,masyarakat merasa senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan berterimakasih kepada satgas dokkes yang telah memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan.”tandas salah satu warga. (tbnews)