Tabrakan Motor dengan Puso di Kemuning Inhil, Seorang Pelajar Koma

Jumat, 21 Juli 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Seorang pelajar yang masih dibawah umur, warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning sampai saat ini masih belum sadarkan diri akibat kecelakaan yang dialaminya Kamis (20/7/2017) sekira pukul 17.00 WIB di Jl. Lintas Timur km 295 Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Tabrakan tersebut terjadi antara sepeda motor Revo tanpa nomor kendaraan yang dikendarai korban yang bernama Diovino (14) dengan mobil tronton Fuso BH 8717 MU yang dikendarai oleh Proslan (38) warga Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Mobil Puso bergerak dari arah Pekanbaru menuju Jambi. Dipersimpangan Jalan, tepatnya di Jalan Lintas Timur KM 295 Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning, Inhil tiba tiba datang sepeda motor korban yang melaju dari arah berlawanan.

"Karena sepeda motor berkecepatan tinggi, maka tidak terkendali, akhirnya menabrak bak trinton tersebut," kata Yadi, salah seorang warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada Infoinhil.com.

Dari pantauan dilapangan, Korban mengalami retak dan Sobek dibagian kepala lebih kurang 12 cm dan sampai sekarang korban masih koma, belum sadarkan diri.

Saat ini permasalahan kecelakaan yang terjadi di Kemuning ini sedang ditangani oleh Polsek Kemuning. (iic)