Bupati Suparman Ajak Semua Masyarakat Rokan Hulu Doakan Kesembuhan Wabup Sukiman

Ahad, 23 Juli 2017

Tengah sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Pekanbaru, Bupati Suparman mengimbau seluruh masyarakat Rohul mendoakan kesembuhan Wakil Bupati Sukiman.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bupati Rokan Hulu, H.Suparman, S.Sos,M.Si ajak semua masyarakat Rokan Hulu agar bersama-sama mendoakan kesembuhan Wakil Bupati Rokan Hulu, H Sukiman yang saat ini tengah sakit di Rumah Sakit Awal Bross, Pekanbaru.

"Sebagai bupati, saya mengajak semua elemen masyarakat tanpa terkecuali di Rokan Hulu, mari mendoakan kesembuhan Pak Wakil Bupati," kata Suparman, Ahad (23/07/17).

Orang nomor satu di Rokan Hulu ini tampak sangat berharap, Sukiman lekas sembuh dan kembali bisa beraktivitas seperti biasa dalam menjalankan roda pemerintahan Rokan Hulu. Ia pun sudah membesuk Sukiman di Rumah Sakit Awal Bross.

"Saya sudah membesuk beliau, beberapa hari yang lalu. Saya sangat berharap beliau sembuh dan bersama-sama lagi dalam menjalankan roda pemerintahan Rokan Hulu," ungkap mantan Ketua DPRD Riau ini.

Dari informasi yang diterima riauterkinicom, hari ini merupakan hari kedelapan Sukiman dirawat di Rumah Sakit Awal Bross. Sukiman diinformasikan mengalami luka di bagian ususnya tanpa harus dioperasi.

Seperti yang diketahui, Suparman dan Sukiman merupakan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2016-2021. Dalam menjalankan roda pemerintahan, kekompakan sering diperlihatkan Suparman dan Sukiman. (rtc)