Calon Bupati Abdul Wahid Kembali Mendaftar ke Hanura

Rabu, 26 Juli 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Sebagai bentuk keseriusan untuk maju di Pilkada Inhil 2018, Abdul Wahid kembali mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Rabu (26/07/2017).

Kedatangan Abdul Wahid ke kantor DPC Hanura Kabupaten Inhil yang terletak di jalan Abdul Manaf Tembilahan didampingi oleh Ketua DPC PKB Inhil Dani Nursalam, beberapa anggota Paraksi PKB Inhil, serta puluhan pengurus dan kader PKB Inhil.

Kehadiran Wahid dan rombongan disambut langsung oleh ketua DPC Hanura Inhil, H. Gusti Deseriansyah beserta jajaran petinggi Hanura Inhil.

"Ini bentuk keseriusan saya untuk membangun Inhil secara bersama-sama, mudahan-mudahan kami bisa menjadi pilihan yang akan diusung Partai Hanura di Pilkada Inhil 2018, " Ujar Abdul Wahid.

Sebelumnya, Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau itu, telah mendaftarkan diri ke Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dikabarkan, kedatangan Wahid ke Tembilahan, selain untuk mendaftar ke Partai Hanura juga dalam rangka menghadiri puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB ke 19 yang akan digelar oleh DPC PKB Inhil pada malam ini. (rls/hrc)