Dirampok dan Ditusuk, Warga Rohul Kehilangan Uang Rp16 Juta

Rabu, 26 Juli 2017

INHILKLIK.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang warga ‎Desa Kepenuhan Baru, Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul) bernama Joko (20) dilaporkan menjadi korban perampokan pada Rabu (26/7/17) siang.

Selain uang sebesar Rp16 juta dibawa kabur, korban juga dianiaya empat pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang mengendarai dua sepeda motor.

Data dirangkum, aksi perampokan terjadi saat korban Joko akan menyetorkan uang ke bank di Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan.

Setibanya di Jalan Lintas Trans, tepatnya di jembatan Sungai Kuning, Rabu sekira pukul 11.30 WIB, sepeda motor korban dipepet empat laki-laki mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Beat.

Bukan hanya dipukul saja, bahkan salah seorang dari empat pelaku tersebut menusuk korban pakai senjata tajam hingga mengenai tangan dan bagian lehernya.

Akibat tusukan, korban terjatuh dan mengalami luka robek di bagian tangan dan bagian lehernya, sehingga korban dirawat di Puskesmas Kepenuhan.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Kapolsek Kepenuhan AKP H. Fatman membenarkan kejadian Curas di wilayah hukumnya.

Kepada wartawan, AKP Fatman mengaku dirinya telah memerintahkan sejumlah personel Polsek Kepenuhan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sejauh ini, tambah AKP Fatman, aparat Kepolisian mengumpulkan barang bukti, dan memintai keterangan saksi. (rtc)