Lantik Pengurus Golkar Meranti, Andi Rachman Singgung Sagu

Ahad, 30 Juli 2017

INHILKLIK.COM, SELAT PANJANG - "Makanan khas sagu sudah dikenal di Riau, saat Presiden datang, kita sajikan makanan sagu, Pak Presiden sungguh senang menikmati sagu Meranti bahkan sagu san kopi Meranti sudah terjual di pasaran Riau," kata Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman MBA saat melantik dan mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2016-2020, yang di pimpin Misdas Mustafa bersama pengurus lainnya Sabtu (29/7/2017) Sore kemaren di Lapangan Bola Volly Desa Bantar Rangsang Barat.

Dalam pidatonya yang cukup panjang, Andi Rahman sapaan akrabnya mengaku sangat memahami bahwa berkibarnya bendera Golkar di Kabupaten Kepulauan Meranti tidak terlepas dari peran Kader untuk berkerja dalam menyongsong Pilgub 2018, Pilkada dan Pilpres 2019 nantinya.

Bahkan menurut Andi Rachman, sejarah telah mencatat bahwa besarnya partai Golkar di Kepulauan Meranti yakni berangkat dari program kerja yang bagus. "Politik tidak ada waktu jeda harus kerja semaksimal mungkin," ungkap Andi Rahman.

Sekarang Golkar Kepulauan Meranti kembali lagi dinakhodai H Misdar Mustafa. Ia berharap tentu harus lebih hebat lagi dari program sebelumnya.

"Kita para kader Golkar harus berkerja lebih baik lagi ke depanya, yang kurang harus diperbaiki karena tantangan kita Pilgubri, Pilkada dan Pilpres di depan mata. Selamat berkerja, selamat menjadikan kader terbaik ke depannya," harapnya.

Tambah Andi, untuk Pemerintah Daerah Meranti harus berbangga hati karena sagu menjadi makanan favorit digemari di Riau bahkan Nasional. "Bukan hanya itu, kita juga akan memperhatikan abrasi yang terjadi di Kepulauan Meranti terutama di Pulau Rangsang," katanya.

"Gubenur dari daerah lain saja kagum dengan Sagu Meranti," beber Andi.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar H Misdar Mustafa dalam sambutannya merasa yakin dengan komposisi pengurus Golkar Kepulauan Meranti yang sekarang mampu memperjuangkan Golkar ke depan.

Selain itu dirinya juga menyadari bahwa bahwa Golkar di Kepulauan Meranti tidak akan besar tanpa dukungan dan bantuan semua pihak.

"Kami siap berkerja lebih baik lagi, dalam menyongsong Pilgub, Pilkada dan Pilpres nantinya, bahkan kami juga kader Golkar Kepulauan Meranti siap menampung aspirasi masyarakat dan menjadikan para kader lebih dekat dan dikenang serta dikenal oleh masyarakat Kepulauan Meranti," ujarnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Drs H said Hasyim Msi, Wakapolres Kompol Wawan Setiawan SH berserta Kapolsek Rasbar dan jajaran serta Camat Rangsang Barat Said Zamhur serta ratusan kader dan simpatisan, par 'sesepuh' partai Golkar. (sc)