Tabrakan dan Jatuh ke Sungai, Seorang Penumpang Bus Pinem Akhirnya Meninggal

Selasa, 01 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Kecelakaan Po Pinem, Bus Trayek Medan, Sumatera Utara Tujuan Pekanbaru berplat Nomor Polisi (Nopol) BK 7146 BJ setelah menabrak Isuzu Panther Pick Up berplat Nopol BM 8266 AS dan terjun bebas ke dalam Sungai Air Godang, Kilometer 114, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Selasa (31/7/17) sekira pukul 12.30 WIB akhirnya dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Satuan Lalu lintas Polres Bengkalis.

Turut hadir dalam olah TKP tersebut dari Direktorat Lalu Lintas Polda Riau dan rombongan Dinas Pekerjaan Umum (PU).

"Ini murni kelalaian pengendara kendaraan bermotor yang tidak memperhatikan situasi jalanan didepannya hingga out kontrol dan menabrak kendaraan didepannya dan baru berhenti didalam jurang sedalam lima meter,"jelas Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad C. Yusuf, Selasa (1/8/17).

Dikatakan Kasatlantas, akibat dari kecelakaan tersebut, Daud (82) seorang penumpang Bus Pinem, warga Ujung Batu, Rokan hulu (Rohul) meninggal dunia (MD) setelah sempat dirawat beberapa jam di salah satu klinik di Kecamatan Pinggir.

" Seorang Penumpang Bus MD dan Bus masih dalam tahap evakuasi setelah nantinya olah TKP selesai,"jelasnya.

Ditambahkan Kasatlantas, Kondisi medan jalan menurun sebelum sampai di jembatan Air Godang itu menjadi lokasi paling rawan kecelakaan jika pengendara tidak berhati dalam mengemudi." Untuk itu kita mengimbau kepada pengendara selalu waspada agar tidak terjadi kecelakaan berikutnya,"pesannya. (rtc)