Jatuh Saat Hendak Mengikat Tali Kapal, Hingga Kini Hendra Belum ditemukan

Rabu, 02 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, MANDAH - Seorang anak buah kapal KM Sanwa Prima, Hendra (22) warga Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri hilir, jatuh dan kemudian tenggelam di sungai Pelabuhan Semburan Kelurahan, Khairiah Mandah Kecamatan Mandah, Rabu, 02/08/17, pukul 02.30 wib.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun reporter spiritriau.com Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Mandah, IPTU Warno, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat korban dan rekannya Afrizal, membuka tali kapal KM Sanwa Prima, yang saat itu sedang bersandar di Pelabuhan Sembuang, karena ada kapal lain, akan berangkat.

"Ketika akan mengikat kembali tali kapal, korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Afrizal berusaha menolong dengan melemparkan tali, namun tak berhasil. Nakhoda M. Yunus yang diberitahu, langsung terjun ke sungai untuk mencari korban, tapi korban tidak diketemukan lagi dan Saat ini, pencaharian terhadap korban masih dilakukan oleh anggota Polsek Mandah dan masyarakat," ungkap Kapolsek Mandah Tersebut. (adp/src)