Dari 12 Nama Incar Kursi Sekda Kuansing, Satu Ternyata Kadiskop UMKM Inhil

Selasa, 08 Agustus 2017

Ilustrasi

INHILKLIK.COM, TELUK KUANTAN - Dari 12 nama yang mengincar kursi Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kuansing pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Kuansing, ternyata salah satunya adalah Kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Indragiri Hilir Dianto Mampanini putra asal Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing.

Kadiskop UMKM Kabupaten Inhil ini akan bersaing dengan 11 nama yang ikut mendaftarkan diri membidik jabatan yang cukup strategis yakni menjadi Sekda Kuansing pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Kuansing.

"Dari 12 nama yang mendaftarkan diri, satu nama adalah Kadiskop UMKM Kabupaten Inhil Dianto Mampanini asal Pangean,"ujar Kepala bidang administrasi BKPP Kuansing, Iwan Susandra kepada halloriau.com, Senin (7/8/2017).

Kemudian 11 nama lagi yang mendaftar mengambil lowongan jabatan Sekda diantaranya ada Linskar yang merupakan Kepala Kesatuan Bangsa Politik Kabupaten Kuansing. Selanjutnya ada Hendra yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda Kuansing, dan Hernalis yang merupakan Kepala Inspektur Kabupaten Kuansing.

Kemudian ada Jafrinaldi yang merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuansing, Azhar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing, Emmerson Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan.

Selanjutnya ada nama Marhumala Pontas yang saat ini merupakan Staf ahli Bupati dan mantan Kepala Dinas peternakan Kuansing. Kemudian Hardi, Lis Darti Roza, Ardi Nasri dan Indra Suandy.

"Inilah 12 nama yang mengambil lowongan jabatan Sekda Kuansing,"ujar Iwan. (hrc)