242 PNS di Inhil Terima Satyalancana Karya Satya

Kamis, 13 Agustus 2015

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bersempena dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sebanyak 242 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Indragiri Hilir (Inhil), Riau menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di gedung Engku Kelana Tembilahan, Jumat (14/8/2015).

Penyematan lencana Satyalancana Karya Satya dilakukan oleh Bupati Inhil, HM Wardan, dimana dalam kesempatan itu turut hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam dan Dandim 0314 Inhil, Letkol Djarot serta perwakilan Forkopimda lainnya.

Satyalancana Karya Satya itu diberikan kepada PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun, dari 242 PNS, penganugerahan 30 tahun diterima sebanyak 95 PNS , 20 tahun sebanyak 112 dan 10 tahun 35 PNS.

Bagi para penerima penganugerahan dari Presiden RI itu, Bupati meminta agar lebih memacu kedisiplinan, rasa tanggung jawab, kejujuran dan semangat dalam bekerja.

Karena, tidak semua PNS bisa mendapatkan penganugerahan ini, untuk itulah kenapa, bagi yang telah menerima dikatakan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu, untuk menyikapinya dengan rasa syukur serta dibarengi dengan meningkatkan kualitas sebagai abdi Negara.

''Anugerah ini merupakan suatu kebanggaan selaku PNS, maka dari itu, tingkatkan lagi kualitas diri hinnga bisa jadi suri tauladan bagi PNS lainnya,'' tukas HM Wardan.(ayu)


Source: Goriau.com