Enggan Bahas Coutinho, Barca Masih Syok Ditinggal Neymar

Senin, 14 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Direktur Olahraga Barcelona, Pep Segura, menolak untuk membahas rumor Philippe Coutinho. Dia juga menyatakan bila El Barca masih syok dengan kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Coutinho memang diproyeksi sebagai pengganti Neymar. Tawaran besar sudah disiapkan oleh Los Azulgranas untuk menebusnya, namun kubu Liverpool menolak melepas pemain andalannya itu.

Perihal rumor tersebut, Barcelona enggan membahasnya terlalu jauh. Segura mengatakan, segala rumor hanya akan memberikan dampak buruk di dalam klub.

"Kami tidak bisa bicara soal hal-hal ini, karena itu akan jadi sesuatu yang buruk untuk pemain yang sudah ada di sini dan juga sama saja tak menghormati klub. Ketika kami bisa, kami akan berbicara soal pemain anyar," kata Segura kepada TV3, yang dikutip Tribal-Football.

Sementara itu, Segura menambahkan bila Barcelona masih syok dengan perginya Neymar. Pemain asal Brasil itu hijrah ke PSG dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro.

"Semua hal sering berjalan seperti apa adanya. Kami tahu akan ada ribuan rumor dan kami baru tahu soal Neymar di 2 Agustus. Seluruh pihak yang ada di klub berusaha untuk meyakinkannya," ujarnya.

"Mengapa? Karena sebelumnya ada rumor, namun hingga 2 Agustus kami tidak mendengar apa pun," tuturnya. (viva)