RIS 96.5 FM Perbaungan akan Live Report Upacara Kemerdekaan RI Pemkab Sergai

Selasa, 15 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, PERBAUNGAN - Pimpinan PT. Radio Indah Suara (RIS 96.5 FM) Perbaungan, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM melakukan evaluasi program terhadap setiap penyiar menurut struktural nya, Senin (14/8) sore.

Selain itu, dr.Riski Ramadhan Hasibuan juga membahas terkait pencanangan program-program baru yakni program menyongsong kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 , Study Banding, dan jalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita sebagai pusat informasi dan hiburan bagi masyarakat, mari kita jadikan radio dan media online yang sehat serta edukatif , maka kita akan selalu berbenah dengan cara akan melakukan study banding kemudian kita juga siap menjalin kerjasama yang harmonis dan berkelanjutan dengan Pemkab Sergai,”ucap dr Riski diruangan kerjanya.

Guna menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72 Tahun, Lanjut Riski Ramadhan, Crew RIS 96.5 FM dan  media online indahsuaranews.co akan melakukan live report atau liputan secara langsung upacara kemerdekan, penaikan dan penurunan bendera merah putih Pemkab Sergai, Kecamatan, dan beberapa sekolah yang telah ditetapkan.

“Melalui tema Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72 tahun, ‘Indonesia Kerja Bersama’ mari sama kita tingkatkan rasa kebersamaan dan saling menghargai antar sesama dalam menjaga keutuhan NKRI,”pungkasnya.

 

Yusnar