Aktivis ICW BikinTalkshow LSM di Inhil Meriah

Senin, 21 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Menghadirkan pemateri dari Indonesia Corruption Watch (ICW), Tama Satrya Langkun, Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Seminar dan Talk Show di Pondok Indragiri, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (21/8/2017) pagi.

Kehadiran pria yang saat ini menjabat sebagai Koordinator Divisi Hukum dan Monitoring PeradilanICW tersebut, tentu saja membuat seminar dan talk show semakin seru dengan mengangkat tema Transformasi Akuntabilitas Pembangunan Daerah.

Tak hanya kehadiran perwakilan ICW, kehadiran Bupati Inhil dua Periode H. Indra Muchlis Adnan juga membuat seminar kian hidup.

Ketua Panitia Indra Gunawan menuturkan, melalui kegiatan ini mampu lebih membuka wawasan luas mengenai transparansi dan akuntabilitas dalam pembangunan maupun ekonomi, untuk mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi dan Inhil bebas dari korupsi.

“Tujuan kegiatan ini memotivasi rekan-rekan di Kabupaten Inhil, untuk kedepannya lebih Gress. Apa fungsi organisasi, biar sesuai koridornya, di sini lah terjawab apa itu tugas pokok dan fungsinya,” jelasnya.

Indra juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan inisiatif para undangan untuk menghadiri acara ini.

“Ini di luar dugaan saya, Mantan Bupati Inhil dua priode menghadiri acara kita,” Katanya.

Tampak hadir dalam seminar, Asisten I Setdakab Inhil, Forkopimda, LSM, Ormas, OPD, Organisasi Kemahasiswaan, tokoh masyarakat, agama dan adat. (trb)