Suami Pembunuh Istri dan Selingkuhan Ditangkap di Sampang Madura

Selasa, 22 Agustus 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pelaku pembantaian Komariyah (44), pemilik rumah di Dusun Tambaksuruh, dan Ahmad Wiyono (50), warga Kecamatan Mojosari, Saiman (55), ditangkap tim Buser Polres Mojokerto di Sampang, Madura, Senin (21/8) malam.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Budi Santoso, mengatakan, pelaku Saiman, ditangkap saat di jalan Kecamatan Sampang Madura, sekitar pukul 18.00 WIB. Tanpa perlawanan pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Mojokerto.

"Pelaku kita amankan saat di jalan di Kecamatam Sampang. Kemudian pelaku kita bawa ke Polres Mojokerto untuk pemeriksaan dan proses hukumnya," kata AKP Budi Santoso, Selasa (22/8).

Menurutnya, sementara pelaku yang diamankan hanya satu orang yakni Saiman, yang merupakan suami korban. Namun masih dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui siapa saja yang bersama pelaku saat peristiwa pembantaian kedua koran.

"Sementara satu orang pelaku yang kita amankan. Kita masih melakukan pemeriksaan untuk pengembangan dan mengetahui siapa saja yang waktu kejadian bersama pelaku," jelas Budi.

Sementara barang bukti celurit yang digunakan pelaku untuk membantai kedua korban, dibuang ke sungai di kawasan Mertex Mojokerto.

"Untuk barang bukti masih kita cari, karena dari pengakuan pelaku, usai melakukan pembunuhan, celurit yang digunakan dibuang di sungai kawasan Mertex," terang Budi.

Seperti diketahui, Komariyah dan Ahmad Wiyono yang diduga sepasang kekasih ini dibunuh, Senin (21/8). Diketahui pelaku pembantaian adalah Saiman yang merupakan suami Komariyah. (mdk)