Polres Inhil Laksanakan Qurban Idul Adha 1438 H

Sabtu, 02 September 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir, pada Hari Raya Idul Adha 1438 H ini, melaksanakan pemotongan hewan Qurban, Jumat (1/9/2017).

Pemotongan hewan Qurban tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, didampingi oleh Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH. Ikut juga menyaksikan Para Kabag, Kasat dan peserta Qurban.

Di Hari Raya Idul Adha ini, Polres Indragiri Hilir melaksanakan pemotongan sebanyak 4 ekor sapi, yang berasal dari Kapolres Indragiri Hilir sebanyak 1 ekor dan 3 ekor dari Personel Polres Indragiri Hilir lainnya. Daging-daging tersebut, nantinya akan diserahkan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, panti asuhan, anak yatim dan para dhuafa yang ada di Kota Tembilahan.

Pemotongan dan pembagian hewan Qurban adalah sebagai bukti peran aktif Polres Indragiri Hilir, yang selain mengamankan kegiatan masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1438 Hijriah, juga ikut berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

Sebelumnya, setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha, Kapolres, Wakapolres dan PJU serta segenap Personel Polres Indragiri Hilir, melaksanakan silaturahmi di Lobby Polres Indragiri Hilir. (Rls)