Kabid Kebudayaan, Searca Agung Nugroho Apresiasi Komunitas Telangkai

Rabu, 27 September 2017

INHILKLIK.COM, SEERGAI - Dinas Pemuda, Olahraga ,Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui Kabid Kebudayaan sangat mengapresiasi Komunitas Terobosan Langkah Anak Bedagai (Telangkai) dalam pelestarian kebudayaan.

Hal tersebut disampaikan Kabid  Kebudayaan, Searca Agung Nugroho kepada wartawan mengatakan bahwa Disporaparbud Sergai mendukung sepenuhnya Komunitas Telangkai yang akan menggelar Festival Pulut Kuning pada tanggal 24-25 Oktober 2017 mendatang di Tanjung Beringin, sekaligus menyambut hari sumpah pemuda dengan rangkaian acara karnaval budaya dan kesenian multi etnis guna menjaga dan melestariakan budaya serta mengajak generasi muda agar peduli kepada nilai kebudayaan di Tanah Bertuah Negeri Beradat, ucapnya Selasa (25/9) diruangan kerjanya.

Kabid Kebudayaan berharap kepada Komunitas Telangkai agar senantiasa menyajikan  program serta inovasi baru terkhusus dalam melestarikan kebudayaan secara berkesinambungan untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang cinta akan budaya terkhusus di Kabupaten Sergai. (yusnar)