Di Malaysia, Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Gosipnya dengan Ayu Ting Ting

Sabtu, 30 September 2017

ARTIS Raffi Ahmad menjawab semua pertanyaan atas gosip hubungan spesialnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang belum juga reda. Tak disangka, kabar ini juga merebak di negeri jiran tetangga, Malaysia.

Alhasil, begitu Raffi bersama Nagita mempromosikan Film Rafathar, gosip ini menjadi sasaran empuk media nasional setempat.

Dalam sesi wawancara khusus, Raffi tampak diberondong pertanyaan tentang hubungannya dengan Ayu termasuk kebenaran liburan bareng ke Amsterdam.

Video wawancara Raffi dengan televisi nasional Malaysia ini dibagikan oleh akun Instagram iammaria_she21, yang tak lain fans Ayu Ting Ting.

Dia mengunggah video tersebut agar haters ibunda Bilqis tersebut bisa menyudahi menghujat pelantun Sambalado itu. Mengingat, Ayu selalu dicap sebagai perebut laki orang.

Dalam video tersebut, Raffi menjelaskan semua gosip tidak benar.

“Ya memang saya itu sering banget digosipin. Karena memang acara saya banyak yang live, variaty show dan selalu image-nya playboy. Sedikit flirting (menggoda) padahal cuma gimmick flirting. Dibikinnya saya sama dia (Ayu Ting Ting satu panggung/scene). Banyak yang baper banyak yang masukin ke hati jadi rame,” jelasnya.

Raffi menegaskan, kalau memang benar dirinya selingkuh dengan Ayu, tentu istrinya Nagita sudah ambil tindakan.

“Padahal kalau saya kenapa-kenapa, istri saya pasti ngamuk dan minta cerai. Sama Nagita ketawa-ketawa saja (lihat gosip). Di belakang pangung sering ketemu juga (sama Ayu),” bebernya.

Dia tak menampik hebohnya kabar dirinya dengan Ayu karena pengaruh media sosial.

“Sosial media di Indonesia termasuk yang tertinggi di dunia juga, orang bisa komen syirik jelek, hoaks dengan gampang. Tapi saya enggak mau nanggappin itu, saya ketawa saja, saya tunjukkin saya sama keluarga baik-baik saja. Saya enggak mau balas komentar kecuali komentar itu benar-benar terjadi,” ungkapnya.

“Haters, suka enggak suka, terserah saja. Setahun lebih gosipya ada saja, enggak apa-apa-saya tambah top. Sekarang kalau saya tanggapin makin ramai, yang penting saya bikin karya yang bagus, nanti akan hilang sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, tentang ke Belanda bersama Ayu, Raffi juga jelas menampiknya.

“Itu enggak betul, saya ke Belanda di sana sama-sama teman-teman saya bukan saya sama dia (Ayu). Itu haters sekarang bikin terlalu gimana, biarin saja. Nanti ada lagi gosip sama siapa, iya-iyain aja biar tambah top,” pungkasnya sambil tertawa. (pojoksatu)