Mayat Panggabean Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Rumah

Sabtu, 30 September 2017

INHILKLIK.COM, PERBAUNGAN - Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI),  Medes Panggabean ((76) warga Dusun I Desa Sei Jenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, (Sumut) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa yang diduga sudah 3 hari di dalam rumahnya.

Korban tewas dengan kondisi mengeluarkan darah dari bagian tubuhnya sehingga mengaliri lantai rumahnya. Kemudian mayat korban tersebut di temukan warga sekitar, Sabtu (30/9/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Menurut keterangan Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham yang dihubungi via telepon seluler terkait temuan mayat tersebut mengatakan, bahwa kondisi korban yang tewas ini diduga kuat sudah 3 hari lamanya.

Memang informasi yang dari pihak keluarga korban khususnya anaknya, sebelum meninggal korban mengidap penyakit dibagian perut, terangnya.

Darah yang keluar dari tubuh, Kata Kapolsek korban diduga akibat pembusukan terhadap tubuh yang sudah lama berada dalam rumah. Memang perkiraan mayat korban sudah 3 hari berada di dalam rumah, sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa seluruh tubuh setelah dilakukan pengecekan tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Dalam rumah terkadang korban ditemani anaknya nomor 4 Maruli Panggabean (44), namun saat korban meninggaldunia, warga yang menyampaikan laporan penemuan mayat ke Polsek Perbaungan tidak ada orang di rumah selain korban, ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek AKP.Ilham , Jenazah korban direncanakan akan dilakukan outopsi di RSUD Sultan Sulaiman di Desa Firdaus,KEcamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai sembari kita menuggu persetujuan dari pihak keluarga. Hingga kini korban tewas diduga kuat menderita sakit, kata Kapolsek mengakhiri penjelasannya. (yusnar)