Asisten 1 Setda Inhil buka Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Akan Nilai Luhur Budaya Bangsa

Selasa, 04 Agustus 2015

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pembukaan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Akan Nilai Luhur Budaya Bangsa di buka Asisten 1 Setda Inhil Drs.Darussalam, turut dihadiri DANDIM 0314 Inhil Pasi Ter Kapten Inf.Legimun, Narasumber beberapa Pejabat Eselon di lingkungan PEMKAB Inhil serta Tokoh Masyarakat dan Peserta yang mengikuti Sosialisasi, yang di laksankan di Uala Hotel Telaga Puri Tembilahan, Senin (3/82015).

Sosialisasi yang di taja oleh Kesantuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Inhil di laksanakan selama 1 hari (3 Agustus 2015) dengan mengangkat tema; “Kita Jadikan Empat Pilar Kebangsaan sebagai Sarana Memperkokoh Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara”, dengan diikuti 50 orang peserta yang terdiri dari Tokoh masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar.

Asisten I Setda Inhil Drs.Darussalam ketika di temui awak media usai membuka acara sosialisasi mengatakan, atas nama PEMDA Kabupaten Inhil beliau menyambut baik di laksanakannya sosialisasi ini, karena akan memberikan Pembelajaran akan nilai-nilai budaya bangsa. Beliau juga berharap kepada peserta yang sebagian besar merupakan Mahasiswa dan pelajar yang merupakan generasi selanjutnya di samping sebagai estapet yang akan melanjutkan kepemimpinan kedepan kita harus membekali dengan nilai-nilai Budaya Bangsa yang luhur sehinngga akan melahirkan generasi yang santun.

Usai pembukaan di lanjutkan dengan sosialisasi akan nilai-nilai Budaya Bangsa yang diisi oleh 2 orang narasumber yang berasal dari KESBANGPOL Provinsi Riau dan KODIM 0314 Inhil. (Aditya)