28 Personil Polres Inhu Terima Penghargaan Satya Lencana

Senin, 02 Oktober 2017

Sebanyak 28 personil Polres Inhu dianggap berdedikasi dalam menjalankan tugas. Mereka pun diberi penghargaan satya Lencana.

INHILKLIK.COM, RENGAT - Atas prestasi dan inovasi yang telah ditorehkan, sebanyak 28 personil Polres Indragiri Hulu (Inhu) memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana keputusan Presiden Republik Indonesia.

Penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana keputusan Presiden Republik Indonesia terhadap 28 personil Polres Inhu yang telah berprestasi dan berinovasi ini, dilakukan dalam upacara peringatan hari kesaktian Pancasila dengan tema "Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur" Senin, (2/10/17) bertempat dihalaman Mapolres Inhu dengan inspektur upacara Kapolres Inhu AKBP.Arif Bastari.

Dimana dari 28 personil Polres Inhu yang memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana keputusan Presiden Republik Indonesia ini, terdiri dari 21 personil menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial Nomor : 108/ TK/ TH/ 2016 yang diantaranya diterima oleh Kabag Ops Polres Inhu Kompol Franky Tambunan, Kabag Ren Polres Inhu Kompol Amran Kadir dan Kasat Binmas Polres Inhu AKP H. Arsyad.

Demikian juga terhadap 4 Personil Polres Inhu yang menerima penghargaan Satya Lencana Bintang Nararya No. 59/ TK/ TH/ 2017 yang diterima oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, KBO Sat Sabhara Polres Inhu Ipda M. Didis, PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Inhu Aiptu Martabone dan Ba Sat Lantas Polres Inhu Brigadir Khairul Saplan.

Penghargaan Satya Lencana juga diberikan terhadap 3 personil Polres Inhu yang terdiri dari, Kasubbag Pers Polres Inhu Penata Susiati dan Banum Polsek Pasir Penyu Penata TK I Nuraini serta Banum Polsek Pasir Penyu Penata TK I Dewi Puspita Nanda yang meraih penghargaan Satya Lencana Karya Satya XX Th No. 93/ TK/ TH/ 2016. (rtc)