Menurut Penelitian, Inilah 13 Tanda Cowok Enggak Punya Perasaan Suka ke Kita

Senin, 02 Oktober 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pernah enggak merasa kalau pacar kita terkadang enggak care dan enggak peduli terhadap kita? Dalam beberapa hal tertentu, kesan dia enggak memiliki perasaan suka ke kita muncul di pikran kita dan beberapa kali juga kita menghiraukannya karena ingin mempertahankan hubungan pacaran ini. Dilansir dari laman yourtango.com, beberapa ahli menyatakan ada tanda-tanda yang bisa terlihat saat pacar enggak not into us loh. Ini dia 13 tanda cowok enggak memiliki perasaan ke kita menurut penelitian.

 
Kita Yang Selalu Memulai Pembicaraan

Antonia Hall, MA, seorang psikologis dan ahli hubungan mengatakan, “Jika kamu yang sering berinisiatif salam melakukan pembicaraan, maka dia enggak ada feeling sama sekali. Saat seorang cowok tertarik dengan, maka dia yang akan mengejarmu”. Coba kita perhatikan girls, apakah cowok kita sering memulai obrolan dengan kita atau selama ini hanya kita yang selalu excited ngajak dia ngobrol?

 
Respon Selalu Telat

“Jika terus-terusan dia selalu memberikan respon dalam jangka waktu yang sangat lama, maka dia enggak tertarik denganmu,” ucap Hall. Hal ini dilihat saat kita dan pacar lagi chatting ya girls, kalau dia selalu saja lama bales chat dari kita, enggak di manapun, kapanpun, bahkan saat lagi wekend, dia selalu lama bales chatnya, ini jadi salah satu tanda enggak terbantahkan sih.

 
Dia Menghubungi Kita Saat Malam Sudah Larut

“Sudah berjam-jam kamu enggak dapet kabar dari dia dan enggak ada hal yang dia pedulikan selain fotomu yang telanjang,” kata Hall. Jadi, kalau pacar selalu menghubungi kita saat malam sudah sangat larut ketika sudah jamnya ornag normal untuk tidur, ini bukan karena dia sibuk tapi memang karena dia enggak tertarik dengan kita.

 
Dia Enggak Merasa Kita Penting

Hall mengatakan, “Kalau seorang cowok yang tertairk dengan cewek, maka dia enggakpelu mengecek jadwalnya saat ceweknya ingin bertemu. Cowok yang sangat ingin bertemu denganmu adalah dia yang langsung mengosongkan jadwalnya hari itu.” Kalau pacar kita selalu bilang enggak bisa saat kita minta ketemuan, maka dia enggak mau ketemu dengan kita dan merasa kita enggak penting, girls.

 
Saat Lagi Bareng, Perhatian Dia Selalu ke Hal Lain

“Dia terus-menerus mengecek handphonenya dan bilang harus segera membalas email atau chat penting, maka dia adalah seseorang yang workaholic. Di sisi lain, sikap seperti ini menunjukkan kalau kamu bukanlah fokusnya dan hubungan kalian bukanlah prioritasnya,” kata Hall. Selama pacar kita yang workaholic selalu bisa membagi waktu antara kerjaan dan pacar maka enggak akan masalah, tapi kalau dia seperti enggak menganggap kita ada dan hanya fokus dengan kerjaannya maka dia sebenarnya enggak serius sama kita.

 
Dia Enggak Pernah Nanya Mengenai Kita

“Cowok yang selalu menceritakan seputar kehidupannya, maka dia adalah cowok yang narsis. Dia sama sekali enggak tertarik dengan hal lain, hanya dirinya lah yang penting.” ucap Hall. Coba diingat lagi, pernah enggak pacar kita nanya tentang diri kita? paling tidak satu kali saja? Kalau enggak pernah berarti sudah jelas ya tandanya, girls.

 
Dia Enggak Pernah Jujur Mengenai Dirinya

Hall mengatakan, “Dia enggak pernah jujur mengenai hidupnya, ada hal yang selalu dia tutupi, mungkin saja itu soal mengenai pacarnya.” Enggak hanya dia yang narsis hanya selalu cerita mengenai dirinya tanpa menanyakan mengenai kita, tapi jika pacar yang justru sama seklai enggak jujur dan ada kesan menyembunyikan sesuatu juga bisa menjadi tanda dia enggak memiliki perasaan ke kita.

 
Dia Minta Kita Untuk Backstreet

“Tanda cowok menyembunyikan kamu adalah dia enggak pernah menunjukkan dirimu pada orang lain,” kata Hall. Hubungan pacaran kita dan dia backstreet karena permintaan dia, bisa dia bilang secara langsung atau dia sengaja enggak pernah mengenalkan kita pada teman-temannya walaupun dia enggak pernah bilang kalau mau backstreet. Intinya sama saja, dia merahasiakan keberadaan kita.

 
Dari Social Media Kita Lihat Dia Sering Jalan dengan Teman-Temannya Dibanding Kita

“Dia mau bertemu dengan kita kalau hanya ada maunya, tapi enggak pernah mau jalan kalau hanya sekedar untuk mengobrol atau semacamnya.” Coba kita pikirkan lagi deh, dia mau jalan sama kita karena alasan apa? Di media social kita lihat dia selalu bahagia dan sangat sering hangout bareng teman-temannya, sementara dengan kita hanya bertemu sebentar dan beberapa kali saja.

 
Dia Mulai Enggak Peduli Dengan Kita

Dia selalu menolak untuk bertemu dan selalu menghindar untuk melakukan eye contact dengan kita. selalu ada alasan baginya untuk enggak menemui kita, ini tanda yang sangat jelas, girls.

 
Dia Sama Sekali Enggak Pernah Ngomongin Soal Masa Depan dengan Kita

“Dulu dia sering ngomongin soal liburan bareng anak-anak kalian. Tapi sekarang ini omongan itu sama sekali enggak pernah ada.” Kata Hall. Kita bahkan sampai bingung, percakapan mengenai masa depan itu kita bicarakan dengan pacar atau dengan orang lain ya? Atau semua itu hanya ada dalam mimpi kita saja.

 
Dia Selalu Melihat Handphonenya Saat Lagi Jalan Sama Kita

“Daripada melihat mata kamu selama berjam-jam, dia lebih memilih untuk melihat timeline di instagram. Tiap ada notif masuk dia langsung lihat HP nya dan mengganggu obrolan kalian.” Kata Winston. Jadi, kalau pacar kita selalu megang HP dan langsung bales chat yang masuk sedangkan saat kita dan dia lagi chatting dan dia sangat lama balesnya, akhiri saja hubungan kita dengan dia girls.

 
Dia Enggak Menghargai Teman dan Keluarga Kita

“Orang-orang di sekitarmu adalah bagian dari hidupmu dan harus dihargai. Jika pacar kamu enggak menghargai mereka, maka berarti juga dia enggak menghargai kamu,” ucap Hokemeyer. Di saat pacar kita sama sekali enggak ada sikap sopan di hadapan teman dan keluarga kita, maka selain dia enggak menghargai mereka dia juga enggak mengharagi kita (terselubung)