Wakapolres Inhil Sampaikan Pesan Khusus Kepada Bhabinkamtibmas Baru Dimutasi

Senin, 02 Oktober 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakapolres Indragiri Komisaris Polisi Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Lassarus Sinaga, SH, memberikan pesan khusus kepada Personel Polres Indragiri Hilir yang baru dimutasikan menjadi Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran Polres Indragiri Hilir, Senin, 2/10/2017.
 
Dalam arahannya, Wakapolres meminta kepada Para Bhabinkamtibmas tersebut, untuk segera beradaptasi menyesuaikan diri dengan lingkungan di desa penugasannya. Kenali dan dekati perangkat desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.
 
Lebih jauh Wakapolres menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas termasuk 3 pilar Desa yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.
 
Untuk itu, sangat penting sekali bagi Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan baik dan menjaga etika di hadapan masyarakat.
 
"Keberhasilan Bhabinkamtibmas di desa adalah keberhasilan bersama. Bhabinkamtibmas harus bisa memenej potensi masyarakat dan desa setempat, untuk membantu pelaksanaan tugas kepolisian," kata Wakapolres Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, Senin (1/10/17)
 
Sebagai pilar terdepan di lapangan, lanjutnya, Bhabinkamtibmas akan jadi etalase Kepolisian. Untuk itu diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menampilkan citra Kepolisian yang positif. Hindari perilaku negatif yang dapat menurunkan citra Polri.
 
Terakhir, Wakapolres mengucapkan selamat bekerja melayani masyarakat.(rls)