IPMAPALES Pekanbaru Akan Gelar Turnmaen Futsal Antar Pagauyuban Mahasiswa se-Riau

Rabu, 04 Oktober 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU -  Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan kekeluargaan antar paguyuban mahasiswa se Provinsi Riau, Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Lesung (IPMAPALES) Pekanbaru  menggelar turnamen futsal.

Recananya, acara kompetisi tersebut akan digelar pada pada tanggal 20 Oktober 2017 mendatang di lapangan  3F Futsal Pekanbaru.

Ketua IPMAPALES, Mansirman,  mengatakan kegiatan ini bertujuam untuk meningkatkan silaturrahmi antar paguyuban mahasiswa se Riau.

“Dengan bersilahturahmi persaudaraan kita sesama insan akademis akan erat ketika kita para pemuda sudah bersatu apa yang tidak bisa kita lakukan,” ujar Mansirman kepada Inhilklik.com, Selasa (03/10/2017).

Dijelaskan Mansirman, pertandingan tersebut nantik nya menggunakan  sistem grup, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, terophy, dan uang pembinaan

“Ayo seluruh paguyuban seriau ikuti turnamen futsal IPMAPALES, jangan  demo terus capek kita, sekali - kali kita refresing dengan mengeluarkan keringat,” candanya. (Sulaiman)