Cucu Mantan Bupati Inhil Resmi Pimpin Partai Gerindra Inhil

Jumat, 06 Oktober 2017

Asmadi.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Asmadi, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi menjadi ketua DPC Parta Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Asmadi, legislator yang berasal dari daerah pemilihan Mandah-Pelangiran ini menggantikan ketua sebelumnya, Baharuddin L. Abbas, sesuai dengan SK yang di tanda tangani Prabowo Subianto bernomor 07 – 0126/Kpts/DPP – GERINDRA/2017.  

 “Syukur alhamdullah pada saat ini saya telah di amanahkan untuk memimpin Partai Gerindra, dan semoga dengan ini kedepannya bersama-sama dengan seluruh Kader yang ada kita dapat mensukseskan semua agenda partai ini dan mendekatkan partai Gerindra ke akar rumput masyarakat,” ujar Asmadi, Kamis (08/09/2017).

Dengan amanah yang diembannya, Asmadi berharap kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Inhil dapat kompak dan bersatu membesarkan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

“Mari bersatu membesarkan partai yang kita nahkodahi ini, rakyat menunggu uluran tangan dan pemikiran dari kita bagaimana kita bisa membantu mereka melalui partai kita ini,” ucap Asmadi.

Asmadi, Ia adalah Cucu Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Baharuddin Yusuf Priode 1967 – 1977.  Asmadi merupakan Putra Kelahiran Desa Teluk Pantai, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). (ard/bbc)