Lima Artis Cantik Indonesia yang Jadi Idaman Cowok Korea

Senin, 09 Oktober 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Populernya musik dan drama Korea di Indonesia membuat banyak masyarakat mengidolakan artis Korea. Banyak yang tergila-gila dengan artis Korea karena mereka memiliki kulit mulus, wajah putih, dan juga tubuh yang langsing.

Mungkin itu kriteria orang Korea yang disukai orang Indonesia, tapi pernah tidak bertanya-tanya cewek seperti apa sih yang jadi idaman para cowok Korea? Dalam sebuah video unggahan YouTuber ASHanguk, ada beberapa artis cantik Indonesia yang jadi perhatian cowok Korea.

Dalam video tersebut ada enam pria Korea yang memberikan penilaian terhadap lima aktris cantik Indonesia dengan melihat akun Instagram-nya. Kira-kira siapa saja sih aktris Indonesia yang jadi idaman cowok Korea?

1. Pevita Pearce
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cowok Korea memuji kecantikan Pevita Pearce yang dianggap alami tanpa balutan make up. Wajahnya yang cerah akan semakin cantik jika Pevita menggunakan make up ringan. Begitulah anggapan cowok Korea.

2. Agnez Mo
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jumlah followers akun Instagram Agnez Mo yang mencapai 10 juta followers membuat cowok Korea terkejut karena jumlahnya nyaris sama dengan penduduk Korea Selatan. Mereka menyebut Agnez Mo seperti G-Dragon versi Indonesia yang memiliki gaya fashion keren. Cowok Korea menyukai Agnez Mo tanpa menggunakan make up karena terlihat lebih imut dan juga karena tubuhnya yang seksi.

3. Chelsea Islan
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak hanya dikagumi pria Indonesia, Chelsea Islan juga dikagumi cowok Korea. Mereka menyukai Chelsea karena wajahnya yang fresh dan juga imut. Selain itu cowok Korea menyukai Chelsea karena penampilannya yang selalu alami.

4. Luna Maya
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cowok Korea menganggap kalau Luna Maya memiliki fashion sense yang bagus. Mereka juga menganggap Luna Maya sebagai sosok perempuan yang emosional karena caranya mengekspresikan kesedihan melalui foto.

5. Maudy Ayunda
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang membuat Maudy Ayunda begitu diidamkan oleh cowok Korea karena ia memiliki wajah cantik dan juga cerdas. Cowok Korea menganggap kalau wajah Maudy Ayunda tampak sangat baby face yang memberi kesan imut.  (wowmenariknya)