Konsultan Asal Belanda Kunjungi Kampar

Kamis, 19 Oktober 2017

INHILKLIK.COM, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar menerima kunjungan Netherlands Senior Experts (PUM) Rolf A.H Soedjak selaku Country Coordinator Indonesia/sumatera yang langsung diterima Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar H Nurbit di ruang kerjannya kantor Bupati Kampar. Rabu, 18/10/2017

Nurbit mengatakan perusahaan yang berasal dari Netherlands Belanda tersebut merupakan perusahaan yang bergerak sebagai pedamping baik itu wisata, kesehatan dan lainnya.
"iya mereka merupakan perusahaan pendamping yang bergerak di bidang wisata, kesehatan dan lain sebagainya."ujar Asisten Ekonomi dan Pembangunan di Sekretariat Daerah ini

Dalam kunjungan tersebut mereka menanyakan tentang berbagai hal di antaranya Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kampar, kemudian tentang kebersihan (pengendalian dan pengelolaan sampah) serta berbagai objek wisata baik itu Stanum dan objek wisata yang berada di PLTA Koto Panjang.

"Intinya Tujuan mereka tentu saja ingin melihat, meninjau langsung dan bekerjasama dengan kita sebagai pedamping dalam setiap kegiatan tadi, dan ini sudah kita jelaskan semua sehingga mereka tahu dan mengerti."ujar Nurbit. (mcr)