Kebiasaan Jorok yang Pernah Dilakukan Semua Cowok Ngaku Aja Deh!

Selasa, 24 Oktober 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Antara cowok dan cewek dari segi kerapihan selama ini memang cowok itu dikenal lebih berantakan. Bahkan bisa dibilang lebih jorok ketimbang cewek. Meski sebenarnya itu tidak bisa dijadikan patokan sih karena jaman sekarang cewek yang kelihatan bersih, yang bahkan gak pengen mandi sampe cebok pake air sumur tapi pengennya air galon bermerk itu belum tentu rapih dan bersih.

Yang bikin beda sih sebenarnya cowok itu lebih blak-blakan alias gak malu buat ngaku, sementara cewek boro-boro mau ngaku ditanyain soal kamar kamu bersih atau enggak yang ada bisa mewek duluan. Alasannya sih bisa macam-macam, mulai dari “merasa dituduh” atau tiba-tiba keinget mantan yang dulu waktu sakit pernah nemenin dari pagi sampe pagi lagi.

Kebiasaan-Jorok-yang-Pernah-Dilakukan-Semua-Cowok-oleh-SegiEmpatCuma ya emang sih cowok-cowok itu emang lebih banyak yang punya kebiasaan jorok. Salah satu bukti yang paling banyak kejadian itu ngupil, yang kalo giliran kegep langsung pura-pura hilang ingatan atau pura-pura sok kekinian kayak aktor cantik di atas haha.

Tapi selain ngupil di tempat umum kalau dilihat nyatanya sih masih banyak kebiasaan jorok lainnya yang munkin Cuma kamu dan Tuhan yang tahu. Kayak gimana? Nih 4 kebiasaan jorok yang pernah dilakukan semua cowok.


Make Kaos Kaki yang Udah Dipake Berhari-Hari

Cowok itu emang terkenal gak pengen ribet, gak kayak cewek-cewek yang ngakunya gak punya baju tapi giliran buka lemari bajunya sampe tumpah-tumpah haha. Cuma ya saking gak pengennya ribet, cowok itu punya kebiasaan buat make kaos kaki yang udah dipake berhari-hari. Alasan paling sering sih karena gak punya kaos kaki lain atau karena kaos kaki yang lain itu masih di cuci. Jujur sih saya punya teman yang lebih parah sob! doi itu punya kebiasaan make kaos kaki futsal yang dipake dari minggu kemarin. Ya bagus kalau udah dicuci yang ada abis dipake keringatan plus kotor karena jarang cuci kaki, malah dimasukin lagi ke sepatu. Bayangin deh dimana baunya tuh kaos kaki! Yang bikin temen-temen ane pada gak ada yang mau deketin dia haha.


Make Underwear yang Sudah Dipake Kemarin

Gak Cuma kaos kaki sih, gak jarang ada cowok yang sampe kebiasaan gak ganti kaos kaki ikut kebawa ke urusan underwear alias celana dalam. Ngaku deh (meski dalam hati) kamu-kamu ada yang kayak gini kan?

Kejadian paling sering sih karena celana dalam yang lain masih belum kering atau pas waktu kepaksa nginep di rumah temen. Karena gak ada celana dalam lain, yang ada celana yang udah dipake kemaren yang udah baunya kayak jamban itu dipake lagi. Biasanya sih ada yang ngebalik dari side A ke side B haha.


Merokok Sambil “Nabung” di Toilet

Buat cowok-cowok kebiasaan ini sih katanya “enak banget”. Jujur sih saya juga gak tahu enaknya dimana karena emang gak pernah ngelakuin. Bukan apa-apa sob gak kebayang aja gimana rasanya ngisep rokok di ruangan yang udah terkontaminasi dengan aroma tinjamu! Apalagi kalau sampe dimain-mainin asapnya, yang ada tuh “oksigen” dari jamban masuk lagi ke mulut uweekkk!
Tidak Mandi Berhari-Hari

Nah ini nih kebiasaan yang dari pengalaman paling sering dilakuin cowok. Alasan yang paling sering karena bangun kesiangan, masuk jam 8 bangunnya jam 7.50. Tapi jujur ya saya punya temen yang lebih parah sob! kalau kamu mungkin rekor paling lama itu Cuma 2 hari, temen saya sampe gak mandi berminggu-minggu sob! saya juga gak ngerti sob! mau tahu alasannya? Biasanya sih doi alasan karena dingin tapi yang paling gak masuk akal doi pernah bilang lupa. Kalau dilihat sih wajar soalnya, otaknya aja sampe doi lupa kadang haha. (segiempat)