4 Mitos Magis Seputar Celana Dalam

Rabu, 25 Oktober 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Apakah kamu pernah berfikir tentang sebuah mitos celana dalam? Celana dalam yang menjadi salah satu barang pokok bagi setiap orang ini ternyata memiliki beberapa mitos berbau magis di dalamnya.

Nah, agar kamu tidak penasaran lagi menegnai mitos seputar celana dalam ini. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 4 mitos seputar celana dalam.

1. Celana Dalam Bekas Pun Bisa Untuk Menggaet Cinta

Siapa yang menduga jika celana dalam bekas pun bisa untuk menggaet cinta. Mendapatkan seorang pasangan idaman memang menjadi hal yang paling diinginkan, dan berkat celana dalam inilah orang – orang bisa mendapatkan pasangan . Salah satu cara mujarab yang dari dulu digunakan yakni dengan menggunakan ilmu pelet yang barang utamanya menggunakan celana dalam korban. Seperti yang dikatakan oleh paranormal terkenal Ki Bagus di situs resminya ia mengatakan jika ilmu pelet bisa menggunakan celana dalam .

 

“Ada yang menggunakan media foto, nama dan tanggal lahir si korban, baju atau celana bekas si target bahkan yang paling ekstrem adalah ilmu pelet yang menggunakan kekuatan roh halus dan makhluk halus untuk mempengaruhi korbannya,” ujarnya seperti yang dilansir dari merdeka.com.

 

2. Celana Dalam Dapat Menyembuhkan Jerawat

Jerawat memang menjadi salah satu hal yang menjengkelkan . Dan tak bisa dipungkiri apapun bentuknya yang penting bisa menjadi obat untuk menghilangkan jerawat. Seperti mitos yang pernah dikatakan jika celana dalam merupakan salah satu obat jerawat paling ampuh. Dengan menggunakan celana dalam gadis yang sedang perawatan setelah dipakai dan belum dicuci ini bisa menyembuhkan jerawat dengan menggosokannya di bagian wajah yang berjerawat.

3. Celana Dalam Dapat Mengembalikan Istri Yang Kabur

Mitos magis seputar celana dalam ini juga diyakini jika celana dalam dapat mengembalikan istri yang kabur. Hal ini dilakukan dengan membakar celan dalam sang istri yang kabur. Lalu tak lama pergi, istri tersebut bisa pulang kembali. Seperti kejadian yang dilakukan oleh Muhammad Ridwan di Jalan Petamburan V, RT 05/08 nomor 24, Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB. Muhammad Ridwan membakar celana dalam sang istri agar pujaannya hatinya itu kembali pulang seperti yang dilansir dari merdeka.com.

 

4. Celana Dalam Dapat Menolak Hujan

Menurut mitos yang diungkapkan oleh para nenk zaman dahulu, jika celana dalam ini bisa menjadi pawang hujan. Dengan menggunakan celana dalam yang dilempar ke genting ini dapat menolak hujan saat waktu hajatan seperti yang dikatakan oleh Mbah Slamet Subarno, pawang hujan asal Sleman, Yogyakarta.

Nah, itulah dia 4 mitos seputar celana dalam.