Sindir Jokowi dan Kahiyang Ayu, Fadli Zon Malah Dapat Balasan Lebih Mengenaskan

Selasa, 07 November 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Besok, Rabu (8/11) akan menjadi hari penting bagi putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu yang dipersunting pria pujaan hatinya, Bobby Nasution.

Pernikahan keduanya akan digelar di Gedung Graha Sabha Buanadi Solo, Jalan Letjen Suprapto 80 B, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, dengan mengambil tema adat Jawa.

Salah satu tokoh yang diundang adalah Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Namun Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menolak datang dan memilih memenuhi undangan lain.

Yakni menghadiri United Nation Convention Anti-corruption di Wina, Austria, sebagai pembicara.

Ternyata, anak buah Prabowo itu menyindir Presiden Jokowi dan Kahiyang Ayu melalui akun twitter miliknya, @fadlizon.

Cuitan itu sendiri diunggahnya pada Senin (6/11) sekitar pukul 19/52 wib.

“Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja,” cuit Fadli.

Nah, bukannya mendapat apresiasi dan dukungan dari warganet, ia malah mendapat balasan yang lebih menyakitkan dan megenaskan.

Tercatat, Selasa (7/11) pukul 17.43 WIB, cuitan itu sudah mendapat 2.158 balasan dan 602 kali di-ritweet.

“Anak presiden kan sdh gede smua ya,masak gak boleh dinikahkan? @fadlizon itu waras gk sih bisa duduk di @DPR_RI pnya jabatan lagi,” cela @TKW1Hongkong.

“Itu artinya @fadlizon ..kurang waras. Orang nikahkan anaknya yg sudah cukup umur di permasalahkan.. Atau mungkin anak Dia belum laku kali,” kata @KangArifin2.

“Bgmn mau laku….yg mau ngawini jg mikir kalau bpk nya sprti itu,” sindir @AryA_27EQ5758.

Sementara, sindiran akun @toniperguri jauh lebih menyakitkan. Bukan cuitan balasannya, melainkan gambar yang ia sertakan.

Sebab, ia menambahkan gambar foro x-say tulang kaki dengan otak yang terletak tepat di bagian lutut.

“Ternyata beneran ada,” sindirnya.

“Calon presiden lo soalnya gak bakalan bisa nikahin anaknya sih ya?,” balas @Fido_Dildo.

“Dalam waktu kurang 1 tahun, kader Gerindra ketauan sebagai pembakar sekolah dan pengedar narkoba,” tulis @plus62MUFC.

“kualat zonk krna nyinyirin pak @jokowi terus2an,yg dinyinyirin prestasinya naik trs tp kader dia nyungsep krna tndk kriminal&narkoba,” tulis @iriani_rini.

“trus ank mu kpn,jngn2 ga ad yg mau lg,smwa mmang klah hebat sma bp @jokowi slm 2 periode,kbr kader grindra yg bakr sklh sma bndr narkoba gmn,” cerca @baguzflay99.

Uniknya, ada pula warganet yang menyertakan foto anak Fadli Zon yang malah suka tampil dengan pakain minim dan mengumbar aurat untuk membandingkan dengan Kahiyang Ayu.

“Sexi mbaenol,” @Cak_Lemper05 seraya menyertakan sejumlah foto-foto remaja perempuan yang diduga anak Fadli Zon.

 

(pojoksatu)