Marlin Legenda Persih Tembilahan Tutup Usia

Ahad, 19 November 2017

INHILKLIK.COM, MANDAH - Inalilahwainalilahiraji’un, kabur duka yang mendalam pemain Bintang sepak bola putra asli Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang pernah membela Persih Tembilahan dan Persires Rengat yakni Marlin meninggal dunia.

“Dia memang sudah lama menegalami penyakit yang di deritanya, Marlin mengidap penyakit stroke,” ungkap Abang kandung Marlin, Udi (18/11/2017).

Tepat pada pukul 16.35 WIB pria yang sering disapa pak long tersebut, di panggil yang Maha kuasa di kediaman orang tuanya pasar igal Kecamatan Mandah.

Marlin sempat di bawa kemana-mana untuk melakukan pengobatan namun hasilnya masih nihil, namun Allah sudah berkata lain, hari ini Marlin sudah tiada.

Kita mendoakan semoga Marlin selalu tenang dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Amin

“Marlin hampir tiga tahun lebih menderita penyakit stroke yang di alaminya, kondisi kesehatan dirinya dalam mingguan ini memang sangat menurun pada akhirnya marlin meninggal dunia,” tukasnya.

Selamat jalan Marlin terima kasih atas jasamu yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Inhil sampai ketingkat Nasional, doa terbaik kita semua untuk Marlin nama mu tetap selalu kami kenang. Al-fatihah. (yan)