Dianggap Meresahkan, Sebanyak 12 Anak Punk Diamankan Satpol PP Inhil

Senin, 20 November 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Satuan Polisi Pamong Praja Indragiri Hilir Berhasil Mengamankan 12 orang anak punk yang berkeliaran di kota Tembilahan.

Terkait penangkapan itu, Ketua Gerakan Anti Narkoba (Geranat) Kabupaten Indragiri Hilir, Zakaria langsung menuju ke lokasi untuk memberikan penyuluhan terhadap ke dua belas orang tersebut.

"Saya kesini untuk memberikan penyuluhan terkait bahaya nya narkoba dan juga minuman keras" Ujar Zakaria, Minggu (19/11/2017).

Diketahui anak-anak punk ini berasal dari luar kota seperti dari Medan, Palembang, dll. Diantara 12 anak punk ini terdapat 2 anak yang masih dibawah umur. Selain itu juga mereka terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Zakaria juga berharap agar ke 12 anak punk ini untuk beranjak pergi meninggalkan kota Tembilahan. Karena selain demi ketertiban juga ditakutkan prilaku kelompok ini bisa mempengaruhi para generasi muda.

"Kami takut nantinya kalian semua di contoh bagi anak-anak yang ada di Inhil ini, karena sebelumnya tidak pernah ada anak Pank," Ujar Zakaria dengan tegas.

 (yan)