PWI CUP 2017 Akan Meriahkan Peringatan Hari Anti Korupsi Nasional di Kabupaten Indragiri Hilir

Jumat, 24 November 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka menyambut Hari Antikorupsi Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang, PWI Kabupaten Indragiri Hilir menggelar kegiatan turnamen futsal antar instansi/kantor khususnya dilingkungan Pemkab Inhil.

Saat ini persiapan sudah hampir matang, pendaftaran juga sudah bisa dilakukan dan paling lambat sampai tanggal 28 November mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, M. Ihsan, SE mengatakan, selain dalam rangka merayakan Hari Antikorupsi Nasional, Turnamen ini diharapkan mampu memperat silaturahmi, baik antara sesama rekan seprofesi wartawan maupun juga sesama pegawai di setiap instansi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah antusias calon peserta sangat bagus, karena sudah banyak kawan kawan dari berbagai instansi yang bersemangat untuk ikut serta dalam turnamen ini. Padahal undangan belum selesai kita sebarluaskan" Ujarnya.

"Kita berharap nantinya acara ini akan berjalan lancar dan sukses juga diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini, mampu menghasilkan semangat positif bagi para peserta" Sambungnya.

Untuk diketahui, Turnamen ini akan dimulai dari tanggal 1 Desember hingga puncak Final pada 9 Desember yang dimana bertepatan dengan Hari Antikorupsi Nasional.

Dalam pertandingan yang akan dilaksanakan di Venue Futsal Tembilahan ini, Panitia juga telah menyiapkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah plus tropi untuk para pemenang. (yan)