Puluhan Croser Ikuti Motocross dan Grasstrack PK KNPI Tambusai

Ahad, 26 November 2017

Pelepasan Puluhan Croser yang Ikuti Motocross dan Grasstrack di Tambusai Kabupaten Rohul

INHILKLIK.COM, ROKANHULU - Bersempena hari sumpah pemuda, Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tambusai  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Motocross dan Grasstrack di cirkuit Dalu-Dalu Tambusai, Sabtu (25/11/2017) siang.

Ketua PK KNPI Tambusai, Riyomi Irsan mengatakan, event ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai 25-26 November 2017 dengan 5 kelas yang disediakan. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Pemuda para pengusaha di Tambusai seperti,  Tambusai Motor, UD Usaha Bersama, serta di sponsori oleh Adira finace, dan Solo Motor.

"Sekitar 50 Croser dari berbagai daerah seperti Palembang, Jakarta, Medan, pembalap lokal di Rohul ikut andil dalam event Motocross dan Grasstrack ini," ungkap Riyomi Irsan didampingi ketua panitia pelaksana Salman Alfarizi dan bendahara, Mahmuddin.

Romi Tambusai, sapaan akrab Riyomi Irsan mengaku kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan ruang kepada para pemuda untuk menyalurkan bakatnya di bidang balap motor. Selain itu juga, kata Yomi untuk menghindarkan para generasi muda dari aksi balap liar dan penyalahgunaan narkoba.

Masih di tempat yang sama ketua panitia pelaksana Salman Alfarizi mengatakan pada event Motocross dan Grasstrack kali ini panitia menyediakan hadiah utama 2 unit sepeda motor metik kepada para jawara.

"Kita banyak mengucapkan terimakasih kepada Korwil IMI (Kordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia) Rohul, IMI Pelalawan, ketua KNPI Rohul, Camat Tambusai, serta pengamanan dari Polri dan TNI yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini," pungkasnya. (src)