PILKADA INHIL 2018: Rosman-Musmulyadi Terima Rekomendasi NasDem

Jumat, 15 Desember 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragili Hilir (Inhil) Riau, H Rosman Malomo dan Musmulyadi tidak ingin menyia-nyiakan harapan Partai NasDem yang telah memberikan rekomendasi kepada mereka untuk maju pada perhelatan pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Rosman saat ditemui usai acara penyerahan pemberian surat rekomendasi pengusungan dirinya di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Jumat (8/12). Rosman yang saat ini menjabat sebagai petahana Wakil Bupati Ilir amat meyakini dirinya dan Musmulyadi akan meraih kemenangan di Kabupaten Inhil.

"Pada saat ini kita dapat informasi dari akar rumput bahwa semua memberi dukungan ke kita. Mudah-mudahan apa yang ada sekarang bisa bertahan sampai nanti," jelas Rosman.

Secara khusus, Rosman juga menyampaikan rasa terimakasihya kepada NasDem karena telah memberikan rekomendasi kepada dirinya.

"Semoga harapan Partai NasDem tidak akan kami kecewakan," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, calon Wakil Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua DPD NasDem, Musmulyadi menuturkan NasDem akan berkoalisi untuk memuluskan langkah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi calon kepala daerah.  

"Selanjutnya dalam waktu dekat kita akan segera lakukan deklarasi agar masyarakat Ilir tau bahwa kami telah resmi mendapat usungan dari NasDem," ujar Musmulyadi.

Lebih jauh Musmulyadi menuturkan, dalam memberika rekomendasi, NasDem sama sekali tidak memberikan persyaratan khusus kepada dirinya dan Rosman. Bappilu NasDem hanya berpesan agar pasangan Rosman-Mulmuyadi fokus menerima aspirasi masyarakat Ilir guna memenangkan NasDem di Pemilu 2019.

 

Sumber: Partainasdem.id